oleh

Polres Anambas Laksanakan Vaksinasi pada PNS dan PTT

-Anambas-63 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam upaya percepatan vaksinasi, Polres Kepulauan Anambas dan Nakes Puskesmas Siantan kembali menggelar Gerai vaksinasi kepada PNS dan Pegawai Honorer (PTT) yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Didepan Kantor Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan (DP3) Anambas. Kamis 23 Maret 2022.

Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, mengingatkan rekan – rekan PNS dan PTT apabila ada yang belum divaksin untuk segera datang sudah ditunggu oleh tim vaksinasi, karena vaksin ke lll (booster) merupakan syarat pelaku perjalanan dalam negeri.

Kapolsek menjelaskan, tujuan melaksanakan vaksin untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

“Dalam kegiatan ini kami terus berupaya maksimalkan vasinasi pencapaian di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas,” terangnya.

“Serta mengadakan udian hiburan berupa doorprize kulkas, mesin cuci,kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainnya,akan kita undi setiap hari Sabtu dibulan Maret,” ucapnya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed