oleh

Mempererat Sinergi, Polres Natuna Silaturahmi dengan Insan Pers 

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kapolres Natuna, melalui Kasat Intelkam Natuna, Ipda Iman Prayetno, menggelar pertemuan silaturahmi dengan Insan Pers di Cafe & Resto Dejavu, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu 20 Desember 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi antara Polres Natuna dan Insan Pers menjelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu Serentak.

Menurut Ipda Iman Prayetno, pertemuan ini menjadi platform untuk menciptakan situasi kondusif di Natuna menjelang periode krusial, seperti Natal, Tahun Baru, dan Pemilu Serentak.

“Kami ingin Kabupaten Natuna tetap aman, damai, dan kondusif. Kolaborasi yang sudah baik saat ini diharapkan dapat dipertahankan ke depan,” ungkapnya.

Kapolres Natuna juga menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Polres dan Insan Pers dapat terus ditingkatkan.

“Saling berkolaborasi saat ini sudah baik, dan kita berharap hal ini dapat menjadi landasan untuk menghadapi masa-masa penting ke depan,” tambahnya.

Ia berpesan, dalam pertemuan ini adalah upaya untuk mencegah perseteruan terutama menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak.

Ipda Iman Prayetno menegaskan pentingnya menjaga suasana yang kondusif sehingga pelaksanaan demokrasi dapat berjalan sesuai harapan bersama.

Dengan semangat sinergi antara Polres Natuna dan Insan Pers, diharapkan Kabupaten Natuna dapat memberikan contoh positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan mendukung proses demokrasi. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed