oleh

Lanud Raden Sadjad akan Dikembangkan Menjadi Lanud Tipe “A”

-Natuna-67 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, memberikan apresiasi kepada prajurit TNI AU yang bertugas di Lanud Raden Sadjad, Natuna.

Hal ini disampaikannya pada rangkaian kunjungan kerja Kasau dalam acara tatap muka bersama seluruh prajurit TNI AU di Gedung VVIP Room Graha Serasan, Lanud Raden Sadjad, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat 19 Januari 2024.

Dikutip anambasnews.com dari akun instagram @militer.udara dalam unggahannya 20 Januari 2024, Kasau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang bekerja tanpa pamrih dan motivasi tinggi dalam menjalankan tugas di pulau terdepan Natuna.

Kasau juga menyampaikan bahwa posisi Lanud Natuna seakan-akan terluar, namun posisi ini sangat strategis, karena lanjut Kasau, pulau ini selalu menjadi perhatian negara sekitar baik dari aspek pertahanan maupun dari aspek ekonomi.

Oleh karena itu Kasau berharap dalam waktu dekat Lanud Raden Sadjad ini akan dikembangkan menjadi Lanud Tipe “A”.

Kasau mengapresiasi kinerja Danlanud RSA dan seluruh personel Lanud RSA. Ia berpesan agar Lanud RSA terus meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan dalam menjaga kedaulatan wilayah. udara Indonesia khususnya Natuna.

Dibagian akhir pengarahannya Kasau menekankan perlunya membina hubungan yang baik dengan masyarakat sekitarnya dan Pemerintah Daerah, menjaga kearifan lokal dan di dalam lingkungan Lanud sendiri untuk selalu menjaga hubungan baik antar anggota, tetap loyal pada pimpinan, saling menghormati, saling mengingatkan, dan tetap menjaga hubungan senior yunior.

Kasau dan rombongan juga menerima paparan komando dari Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar.

Usai acara tatap muka, Kasau menyerahkan kenang-kenangan kepada Danlanud RSA, Danskadron Udara 52, Dandenhanud 477 Kopasgat, Dansatrad 212 dan Dansatpomau Lanud RSA.

Selain menyerahkan kenang-kenagan, Kasau juga memberi bantuan karpet Masjid Baitul Amal Hidayah, Skadron Udara 52, Masjid Satrad 212 Ranai, dan Denhanud 477 Kopasgat.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed