oleh

Kantor Unit Siaga SAR Letung Diresmikan

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, meresmikan Kantor Unit Siaga SAR Letung, di Jalan Kampung Baru Kecamatan Jemaja, Senin 21 Maret 2022.

Wan Zuhendra, menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengapresiasikan atas terbentuknya Kantor Unit Siaga SAR Letung di Kecamatan Jemaja.

“Dengan berdirinya Kantor Unit Siaga SAR Letung di Kecamatan Jemaja, diharapkan dapat mempercepat koordinasi dan mempererat kolaborasi dengan sinergitas potensi-potensi SAR di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pancarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, ucapkan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga terbentuk Kantor Unit Siaga Letung di Kecamatan Jemaja.

“Ini yang merupakan suatu langkah dalam percepatan penanganan musibah yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Anambas,” Tuturnya.

“Dengan adanya Kantor Unit Siaga SAR Letung di Kecamatan Jemaja, paling tidak respon penanganan musibah bisa lebih cepat. Maksimal waktu 30 menit sejak informasi adanya musibah diterima, penanganan sudah dilakukan,” pungkasnya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed