oleh

Atlet Bola Voli Kabupaten Lingga Bersiap untuk Pra PON XI Sumatra

ANAMBASNEWS.COM, Lingga – Seleksi atlet bola voli Pra PON Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar di Kota Batam mulai tanggal 20 hingga 27 telah usai, dan kabar gembira datang dari Kabupaten Lingga.

Tiga atlet bola voli dari daerah tersebut berhasil lolos seleksi, terdiri dari satu putri bernama Dhea Andriasari, dan dua putra yaitu Suzila dan Irfan Syahputra.

Ketiganya akan menjalani pemusatan latihan intensif selama satu bulan di Kota Batam, persiapan untuk mengikuti ajang Pra PON XI wilayah Sumatra yang akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 11 November di Pekanbaru.

Pelatih Voli Lingga, yang dihubungi melalui WhatsApp, dengan penuh rasa syukur mengungkapkan kebahagiaannya atas terpilihnya ketiga atlet voli Lingga dalam seleksi Atlet Pra PON.

“Seleksi ini diikuti oleh perwakilan atlet voli dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri, dan digelar di lapangan Bola voli Marselia, yang juga menjadi home base dari klub bola voli Batam Tektona,” ungkapnya.

Munzilin, yang akrab disapa Moro, juga tak lupa menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah atas dukungan yang luar biasa.

Ia juga memberikan apresiasi kepada para pelatih yang dengan gigih melatih anak-anak hingga berhasil lolos ke ajang Pra PON, yang akan memperkuat prestasi Provinsi Kepri.

Pada kesempatan ini, Moro tak lupa mengucapkan terima kasih khusus kepada Coach Muri, yang baru-baru ini menyelesaikan pelatihan pelatih C Nasional di Bandung dan berhasil masuk 10 besar, menjadi perwakilan dari Provinsi Kepri.

Moro juga memberikan apresiasi kepada Coach Jayak yang selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada perwakilan putri dari Lingga hingga berhasil lulus dalam seleksi ini.

“Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras para pelatih serta dukungan dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia), Disdikpora (Dinas Pemuda dan Olahraga), serta para orang tua atlet,” ucapnya.

Moro berharap, agar anak-anak atlet dapat konsentrasi dan selalu diberikan kesehatan dalam mengikuti pemusatan latihan hingga berangkat ke Pekanbaru mengikuti PraPON XI Sumatra.

Ia juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, semoga Tim Voli Kepri dapat memberikan hasil terbaik dan melanjutkan ke ajang-ajang berikutnya. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed