oleh

Satpolairud Polres Anambas Bersama Petugas Puskemas Tarempa Gelar Vaksinasi Jangkau Pulau

-Anambas-77 views

ANAMBASNEWS.COM –Satpolairud Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau), Jumat 18 Juni 2021.

Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Polairud Polres Kepulauan Anambas Iptu Martias, mengatakan, kegiatan vaksinasi jangkau pulau-pulau (Nasi Kapau) yang merupakan program Kapolda Kepri bekerjasama dengan UPT Puskesmas Tarempa Kabupaten Anambas.

“Daerah pulau yang kita jangkau yaitu Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, vaksinasi ini kita berikan kepada masyarakat setempat yang dilaksanakan didepan kantor Desa,” ucap Martias

Martias menjelaskan, jumlah vaksinasi tahap 1 yaitu sebanyak 42 orang, yang terlaksana sebanyak 31 orang, sedang kan 11 orang lagi di tunda karena tidak memenuhi persyaratan untuk dilakukan vaksinasi ini, adapun jenis vaksin yang di gunakan yaitu astrazeneka 3 vial dan sinovac 1 vial.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Nasi Kapau ini dapat lebih mempermudah dan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten kepulauan Anambas sehingga seluruh masyarakat terlindungi dari paparan Covid -19,” ujarnya. *Rp

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed