oleh

Meri : Pelatihan Kader Posyandu Ini Penting

-Anambas-89 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Premier Oil A Harbour Energy Company bersama YPPM MADANI melakukan kegiatan pelatihan kader Posyandu demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kamis 26 May 2022.

“Kami sebanyak 30 peserta kader Posyandu se Kecamatan Siantan merasa senang saat mengikuti pelatihan aksi dan kampaye cegah stunting,” ucap Ketua Posyandu Mawar dan Pembina 8 Posyandu Kecamatan Siantan, Effa Meri Meirita, Kepada Wartawan di Aula Siantanur.

Ketua Posyandu Mawar, Effa Meri Meirita, mengatakan, pelatihan kader Posyandu ini sangat penting agar Posyandu dapat memberikan layanan kesehatan yang baik, terutama untuk balita.

Wanita yang akrab di panggil Buk Meri ini, juga memberikan apresiasi kepada Perusahaan Premier Oil A Harbour Energy Company yang terus mendukung tentang kegiatan Posyandu yang ada di Kelurahan Tarempa. Dengan memberikan beberapa bantuan perlengkapan balita kepada Posyandu Mawar.

“Semoga dengan pelatihan yang dilaksanakan dapat memberi pemahaman kepada para kader Posyandu dengan baik,” katanya.

Tidak hanya sampai disitu, Ia pun berharap kepada pemerintahan desa agar salalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan kader Posyandu. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed