oleh

Bikin Bangga! 4 Putri Daerah Natuna Perkuat Tim Voli Putri Kepri di Ajang Popnas XVI

-Natuna-44 views

ANAMBASNEWS.COM – Empat orang pelajar asal Kabupaten Natuna ikut mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau, dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Palembang, Sumatera Selatan, yang diselenggarakan mulai 26 Agustus hingga 4 September 2023.

Keempat pelajar Natuna tersebut yakni Anisa Fitra pelajar SMAN 1 Bunguran Timur Laut, Laras Miyanti dari SMAN 2 Bunguran Timur, Nova Sarah Emilrisa dari SMAN 2 Bunguran Timur, dan Nazira Ardarina dari SMAN 1 Bunguran Timur.

Dalam ajang Popnas, para putri daerah Natuna itu memperkuat Tim Voli Putri Provinsi Kepri dan berhasil meraih prestasi memuaskan dengan torehan peringkat 4 Nasional.

Pelatih Tim Voli Putri Kepri dalam ajang Popnas, Khairul Anwar, mengungkapkan, 4 orang pelajar Natuna tersebut dipilih langsung oleh pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Riau.

“Mereka terpilih lewat hasil seleksi langsung oleh PBVSI Kepulauan Riau,” ucap Khairul saat dihubungi awak media, Minggu (3/9/2023).

Dengan keikutsertaan pelajar asal Natuna dalam Popnas, Khairul berharap hal itu dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain untuk lebih giat berlatih.

“Harapan terbesar saye, ada pemain Tim Nasional yang berasal dari Natuna, Insya Allah saya melatih lebih maksimal lagi buat atlet bola voli di Natuna,” ujarnya. *** (YAHYA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed