oleh

MPC Pemuda Pancasila Anambas Deklarasikan Kampanye Damai Pemilu 2024

-Anambas-52 views

ANAMBASNEWS.COM – Memasuki era Pemilu 2024, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyambut pesta demokrasi dengan mendeklarasikan kampanye damai. Acara bersejarah ini dilangsungkan di halaman RSUD Tarempa, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu 17 Januari 2024.

Pesta demokrasi serentak tahun 2024 menjadi tonggak sejarah bagi masyarakat di wilayah terluar, yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Thailand. Dalam deklarasi pemilu damai, empat organisasi masyarakat (ormas) besar turut serta, termasuk Pemuda Pancasila, Himalaya, KNPI, dan HNSI di KKA.

Wakil III MPC Pemuda Pancasila KKA, Sri Wahyuni.S.E., menyampaikan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berdemokrasi di kalangan masyarakat KKA. Pemuda Pancasila dan ormas lainnya di KKA siap mengawal jalannya Pemilu dengan lancar, aman, dan tanpa kecurangan.

Wakil Ketua III MPC Pemuda Pancasila juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal Pemilu agar berjalan dengan baik sesuai amanat undang-undang.

“Pilihlah pemimpin yang mampu membawa kemajuan untuk rakyat, hindari memilih pemimpin demi kepentingan pribadi. Mari gunakan hak pilih dengan hati nurani untuk menjaga Pemilu tetap damai, aman, dan nyaman,” ujar Sri Wahyuni. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed