oleh

Bhabinkamtibmas Palmatak Imbau Warga Waspada Cuaca Extrim

ANAMBASNEWS.COM – Briptu Ahmad Ahyar, Bhabinkamtibmas Kecamatan Palmatak yang melakukan kunjungan ke warga di pelabuhan Desa Ladan menekankan pentingnya kerjasama dan keselamatan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Sabtu, 23 Desember 2023, ia memberikan edukasi tentang menjaga ketertiban umum dan mengimbau warga untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan di luar lingkungan sekitar.

Dalam tegurannya, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya kolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan dengan segera agar tidak terjadi eskalasi yang dapat semakin mengganggu ketertiban umum.

Inisiatif yang didukung Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, SIK ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara penegak hukum dan masyarakat. Pesan Kapolres disampaikan Briptu Ahmad Ahyar, khususnya mengarahkan perhatian pada keselamatan nelayan dan pelaku kegiatan maritim.

“Hati-hati dalam melakukan aktivitas laut dengan memeriksa kondisi cuaca sebelum berlayar, termasuk memantau prediksi cuaca yang diberikan BMKG,” pesannya.

Sebagai bagian dari kampanye kesadaran keselamatan, Bhabinkamtibmas menyoroti potensi risiko hujan lebat disertai angin kencang, dan mengimbau warga untuk tetap waspada saat menjelajah laut.

Selain kewaspadaan terkait cuaca, Bhabinkamtibmas tetap berkomitmen mengedukasi dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban.

Upaya kolaboratif antara penegak hukum dan masyarakat menggarisbawahi komitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terjamin di Distrik Palmatak, Kepulauan Anambas. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed