oleh

Kabinda Terus Jalankan Program Vaksinasi Gratis pada Masyarakat Kepri

-Batam, Kepri-99 views

ANAMBASNEWS.COM, Batam – Sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini, program vaksinasi Covid-19 terus dijalankan untuk memberikan kekebalan bagi masyarakat di wilayah Provinsi Kepri.

Kabinda Kepri Laksma TNI Adriansyah mengingatkan agar masyarakat tidak ragu mendatangi gerai vaksinasi Binda Kepri karena vaksin Covid-19 yang didistribusikan diberikan gratis.

“Binda Kepri memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam mempercepat distribusi vaksin, vaksin ini diberikan gratis sehingga masyarakat diharapkan tidak ragu mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Ia menegaskan, vaksin Covid-19 telah terbukti memberikan manfaat positif dalam menekan penyebaran Covid-19 dan meminimalisir resiko tinggi bahkan mengurangi angka kematian secara drastis.

Hingga 9 Agustus 2022, tercatat terdapat penambahan 13 kasus positif Covid-19, 13 kasus sembuh dan 1 orang meninggal dunia. Total kasus yang masih menjalani perawatan di wilayah Kepri sebanyak 97 kasus.

“Jumlah penambahan kasus saat ini tidak sebanyak saat varian Delta menyebar tahun lalu, angka kesembuhan juga tinggi begitu juga angka kematian berkurang dibandingkan pada saat lonjakan kasus tahun sebelumnya,” ungkap Adriansyah.

Secara rutin Binda Kepri menggelar gerai vaksinasi di sejumlah titik keramaian di Batam, yakni di SP Plaza Kecamatan Sagulung, Mall Botania 2 dan Grand Batam Mall.

Laporan : Rama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed