oleh

Karomonev Monitoring Pembangunan Rumdis Polri di Polres Natuna

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Karomonev Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo., SH., M.Hum., M.Han beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Polres Natuna, Kamis 30 November 2023.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan pengecekan serta evaluasi terhadap pembangunan rumah dinas Polri sebanyak 24 unit yang tengah berlangsung di belakang Markas Komando Polres Natuna.

Langkah ini diambil sebagai upaya memastikan bahwa pembangunan tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan sebelumnya.

Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo., SH., M.Hum., M.Han menegaskan bahwa keseluruhan upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan personel di Ujung Utara Indonesia.

Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, bersama dengan para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Natuna menyambut langsung kedatangan Karomonev Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo dan rombongan.

Mereka kemudian melibatkan diri secara aktif dalam mengevaluasi kondisi pembangunan rumah dinas, mencari potensi masalah atau kendala yang memerlukan penyelesaian cepat, dan meninjau progres pembangunan yang telah dicapai.

Komunikasi yang efektif antara Asrena Polri dan Polres Natuna diharapkan dapat terjalin dengan baik selama kunjungan ini.

Pentingnya komunikasi tersebut adalah untuk memastikan bahwa pembangunan rumah dinas Polri di Natuna dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan sesuai dengan rencana yang telah diatur.

Lebih dari sekadar pemantauan proyek pembangunan, kunjungan ini juga dianggap sebagai momentum untuk mempererat hubungan antara instansi Polri di tingkat pusat dan di daerah.

Kerjasama yang erat antara kedua belah pihak diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta memberikan kontribusi positif terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat di Natuna.

Sebagai penutup, Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo., SH., MH, menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memastikan keberhasilan pembangunan rumah dinas Polri di wilayah tersebut. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed