oleh

Prestasi Gemilang Atlet Volly Natuna, Agustino Bersinar di Kejuaraan Nasional

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kabupaten Natuna kembali memperoleh sorotan positif dari dunia olahraga, kali ini melalui prestasi cemerlang Agustino, atlet voli berbakat asal Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga.

Agustino, yang akrab disapa Agus, telah menunjukkan kepiawaiannya bersama Tim Voli Putra Provinsi Jawa Timur.

Pemuda berusia 18 tahun ini, yang bernaung di bawah binaan Natuna Tectona (Natec), kemudian direkrut oleh Tim Bola Voli Indomaret Sidoarjo pada tahun 2021.

Keuletannya dalam latihan akhirnya membuahkan hasil, membawa Tim Voli Putra Provinsi Jawa Timur meraih posisi juara kedua dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Indoor Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Pelatih Natuna Tectona, Hairul Anwar, dengan bangga menyatakan bahwa prestasi gemilang ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Natuna.

Ia percaya bahwa masa depan atlet muda Natuna akan semakin cerah jika semangat dan konsistensi seperti Agustino terus dipertahankan.

“Momen bahagia ini membuktikan bahwa Agustino mampu membawa nama baik Natuna di panggung nasional,” ujar Hairul.

Prestasi Agustino merupakan inspirasi bagi atlet-atlet muda Natuna, dan semoga kesuksesan ini menjadi pendorong bagi mereka untuk terus berkembang dalam dunia olahraga.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed