oleh

Wabup Anambas Buka Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan

-Anambas-35 views

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra secara resmi membuka kegiatan sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan pada Perangkat RT dan RW. Berlangsung di Gedung BPMS Tarempa, Senin 29 Maret 2022 Pagi.

Saat itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengatakan, bahwa pemerintahan menyambut baik kegiatan ini karena penting bagi RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Program BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada RT/RW merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam hal memberikan perlindungan dan pelayanan kepada RT/RW dalam menjalankan tugas membantu pemerintah dalam melayani masyarakat,” kata Wan Zuhendra.

Sementara itu, Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Wahyu Wibowo menyampaikan, sosialisasi program kegiatan ini akan di lakukan ke seluruh RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas nantinya.

“Melalui program ini juga merupakan bantuan yang diberikan kepada RT/RW di Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian,”  katanya (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed