oleh

Bupati Dampingi Gubernur Kepri Lepas Peserta Pawai Takbir di Tarempa

-Anambas-53 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris Dampingi Gubernur Kepulauan Riau untuk menyaksikan sekaligus melepas peserta pawai takbir Idul Adha 1433 H/2022 M, di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Sabtu 9 Juli 2022 malam.

Sebanyak 8 rombongan peserta pawai takbir yang mewakili setiap Desa yang ada di Kecamatan Siantan juga terlihat gembira dan antusias dalam pelaksanaan pawai takbir Idul Adha kali ini.

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menyampaikan, turut berbahagia karena sudah 2 Tahun kegiatan pawai takbir tidak bisa dilaksanakan karena pandemi COVID-19.

“Ahamdulillah akhirnya kita bisa kembali melaksanakan pawai lagi. Ini merupakan suatu rasa syukur kita dan kegembiraan kita dalam menyambut Idul Adha,” kata Gubernur Ansar.

Ia juga berharap dengan kembalinya digelar pawai takbir ini, dapat terus mempererat tali silaturahmi serta menambah semangat dalam pelaksanaan Idul Adha Tahun ini.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri atas kehadirannya dalam melepas pawai takbir Idul Adha Tahun ini.(*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed