oleh

Ke Sagulung dan Pulau Setokok, Wagub Kepri Serahkan Bantuan

ANAMBASNEWS.COM, BATAM – Wakil Gubernur (Wagub) Marlin Agustina Rudi menyampaikan bahwa bantuan-bantuan yang disalurkan pemerintah, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang  membutuhkan.

Perhatian dan kepedulian atau akan terus diperkuat, namun dengan tetap mendorong masyarakat semakin meningkat perekonomiannya dengan berbagai kebijakan dan program.

“Bantuan ini tidak seberapa, tapi ini bentuk perhatian pemerintah kepada maayarakat yang membutuhkan. Jangan dipandang besar kecilnya, manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Marlin di Pulau Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Rabu, 7 Desember 2022.

Sepanjang Rabu, Ketua TP PKK Kota Batam ini berkeliling ke sejumlah tempat untuk melaksanakan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Lansung Tunai. Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan secara simbolis BLT kepada masyarakat.

Sebelum ke Pulau Setokok, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Marlin menyerahkan BLT untuk masyarakat Kecamatan Sagulung di halaman Vihara. BLT ini dialokasilam untuk masyarakat Kelurahan Sungai Binti dan Sagulung Kota. Penyerahan selanjutnya dilaksanakan di Lapangan Futsal SP Plaza untuk masyarakat Kelurahan Sungai Langkai.

Marlin mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Batam agar bisa meningkatkan PAD. Dengan pendapatan yang besar, tentu program-program yang muaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat semakin luas.

“Termasuk peningkatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, Marlin kembali mengajak berbagai komponen untuk terus menguatkan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Ini semakin menunjukkan bahwa masyarakat sangat peduli dengan sesama.

Marlin berterima kasih karena masyarakat yang saling  membantu, saling memberi dan saling lenghargai. Ini tindakan mulia yang harus terus ditumbuhkembangkan di negeri ini.

“Karena itu, berbuat baiklah, saling peduli, sehingga apapun tantangan ke depan bisa kita lewati bersama,” kata Marlin.

Editor: Nato

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed