oleh

Sekda Natuna Berharap HMI Bisa Memahami Sektor Digital

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Natuna melaksanakan Opening Ceremony Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XI.

Konfercab HMI merupakan momen penting dalam organisasi mahasiswa ini, dimana para anggota aktif HMI berkumpul untuk memilih sosok pemimpin yang akan menjadi penggerak organisasi di tingkat cabang.

Konfercab HMI ke-XI bertemakan “Generasi HMI Sebagai Pemimpin Masa Depan Umat dan Bangsa” yang digelar di Rumah Makan Siai Basisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam Konfercab ke-XI tersebut dipimpin oleh Juprizal yang merupakan Mide Formature atau biasa dikenal Ketua HMI Cabang Natuna periode 2023-2024.

Dalam sambutan Jupri selaku ketua HMI Cabang Natuna mengatakan bahwa Konfernsi cabang ini adalah pengambilan tingkat tertingti untuk cabang 2024-2025 kedepan.

“tingkat cabang hanya dilakukan sekali setahun dalam satu periode,” ucapnya.

Jupri berharap pada pemilihan Ketua HMI Cabang Natuna hari ini bisa melahirkan pemimpin terbaik untuk satu tahun kedepan.

“Hari ini merupakan hari terakhir saya memimpin HMI Cabang Natuna, jadi saya berharap agar pemimpin yang baru lebih baik lagi dari saya untuk memipin HMI Cabang Natuna,” harapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto Berharap agar ada pemimpin HMI kedepan agar tidak hanya berdiri di tingkat lokal, tetapi bisa berdiri ditingkat Kepri dan tingkat Nasional.

“Kami berharap saling bersinergi untuk Kabupaten Natuna,” kata Boy Wijanarko.

Boy Wijanarko juga menyampaikan harapan dengan adanya pemimpin yang baru, untuk kedepan agar ada yang bisa memahami di sektor digital dan mempertahankan berbagai budaya melayu seperti budaya ke agamaan.

“Selamat atas pemilihan pemimpin, semoga kedepan HMI Natuna bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, Karena Pemkab Natuna tidak anti dengan kritik,” tutupnya.

Konfercab tingkat Natuna dihadiri, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, Ketua KNPI Natuna, Hariyadi, Ketua STAI Natuna, H. Umar Natuna serta Anggota HMI Cabang Natuna.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed