oleh

PT. Astaga Dodol dan PT. Ocean Beri Bantuan untuk Warga Desa Ulak Embacang yang Terendam Banjir

ANAMBASNEWS.COM, Musi Banyuasin – Desa Ulak Embacang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, menghadapi musibah banjir yang disebabkan oleh curah hujan tinggi.

Sebanyak empat dusun dengan 267 kepala keluarga (KK) dan rumah masyarakat terendam, mencapai kedalaman air sekitar 2 meter di titik terendah.

Dalam menanggapi bencana ini, PT. Astaga Dodol dan PT. Ocean, perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut, menunjukkan kepedulian mereka.

Dirut PT. Ocean, Irawan, menyatakan bahwa begitu mendengar informasi tersebut, tim lapangan segera turun dengan membawa bantuan sembako, sesuai dengan komitmen perusahaan.

Irawan menjelaskan bahwa desa Ulak Embacang adalah wilayah lintasan perusahaan, dan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan kemanusiaan perusahaan.

“Bantuan sembako ratusan paket diharapkan dapat membantu mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya, Sabtu 13 Januari 2024.

Ktt. Astaka Dodol Kurniawan menegaskan kewajiban perusahaan untuk tanggap bencana. Tim tanggap bencana dari PT. Astaka Dodol bersama PT. Ocean bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, terutama di lingkungan tambang.

“Kegiatan sosial ini adalah kewajiban kami sebagai perusahaan untuk memberikan tanggapan cepat kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. Meskipun bantuan yang kami salurkan tidak banyak, ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk membantu masyarakat. Semoga bencana banjir ini segera berakhir, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” tutup Kurniawan. (Jefry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed