oleh

Sambut Tahun 2024, Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Doa Bersama

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Lanud Raden Sadjad Natuna menyambut Tahun Baru 2024, dengan menggelar doa bersama di Rumah Pantai Lanud Raden Sadjad, Natuna, Minggu 31 Desember 2023.

Turut hadir dalam doa bersama Ketua PIA AG Cabang 17/D.I, Ny Santi Dedy Iskandar, para Kadis, Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han. Dalam sambutannya, Danlanud RSA menilai doa bersama merupakan kegiatan yang positif.

Selain sebagai ajang silaturahmi, doa bersama juga memberikan kesempatan bagi prajurit dan keluarga untuk saling bertukar informasi sehingga dapat meningkatkan soliditas dan mempererat hubungan batin antar warga Lanud Raden Sadjad.

“Saya sengaja mengundang seluruh prajurit dan keluarga untuk hadir dan meriahkan acara kita ini,” ucap Danlanud RSA.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud juga mengucapkan selamat merayakan Hari Natal kepada prajurit dan keluarga yang beragama Nasrani.

“Semoga semangat Natal dan Tahun Baru 2024 akan membawa suasana kebahagiaan dan kesuksesan bagi kita semua,” ujarnya.

Danlanud RSA juga mengajak seluruh prajurit dan keluarga untuk mengisi malam tersebut dengan kegiatan yang penuh suka cita.

“Marilah kita lupakan sejenak kesibukan dan rutinitas kerja. Isi malam ini dengan kegiatan yang penuh suka cita, dari kita, oleh kita, dan untuk kita,” kata Danlanud.

Ia juga mengajak kepada seluruh prajurit agar selalu optimis dan memulai langkah dengan gembira serta niat yang tulus ikhlas, insya Allah akan dapat menyongsong datangnya Tahun Baru 2024 dengan kesuksesan.

“Selalu bersyukur dengan apapun yang kita telah jalani di tahun 2023.

Hadapi akhir tahun ini dengan penuh rasa syukur dan saling mendoakan semoga di tahun 2024, kita semua diberikan nikmat sehat, keberkahan rezeki, kebahagiaan, kedamaian dan kesuksesan serta pererat jalinan silaturahmi. Aamiin Ya Robbal Alamin,” ungkapnya.

Doa diakhiri dengan permohonan kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan kepada prajurit dan keluarga Lanud Raden Sadjad dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Prajurit Lanud RSA juga memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan kepada keluarga besar Lanud Raden Sadjad.

Sembari menunggu pergantian dari 2023 ke tahun baru 2024, anggota Lanud RSA mengisi hiburan bermain game domino, catur, playstation, game online mobile legend dan PUBG serta musik karaoke. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed