oleh

Lakukan Pencurian dan Pemberatan, Seorang Pemuda Diciduk Unit Reskrim Polsek Tebing

ANAMBASNEWS.COM — Unit Reskrim Polsek Tebing berhasil mengamankan satu orang laki-laki berinisial S (20) warga Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, karena telah melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

Penangkapan S bermula dari laporan seorang perempuan berinisial Z di Polresta Tanjungpinang, di mana pelaku telah melakukan pencurian di rumah korban Z pada Rabu, 20 September 2023, di Jalan Handoyo Putro, Perum Lembah Asri Blok B1 No 4 Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Kota. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 16.000.000 (enam belas juta rupiah).

Kemudian Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang mendapatkan informasi bahwa pelaku telah melarikan diri ke wilayah Polsek Tebing, sehingga dilakukan kordinasi untuk penanangkapan.

“Pelaku diamankan pada hari Jumat, 29 September 2023, bertempat di Bank Syariah Indonesia Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sungai Lakam Kabupaten Karimun,” ungkap Kapolsek Tebing, AKP Djaiz, dalam keteranganya Sabtu (30/9).

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 unit Laptop merk Lenovo, 1 unit Kamera merk Canon dan 1 buah kartu ATM BSI.

Selanjutnya terhadap pelaku S dibawa ke kantor Kepolisian Sektor Tebing untuk diamankan dan Unit Reskrim Polsek Tebing telah melakukan serah terima pelaku kepada Satreskrim Polresta Tanjungpinang. ***(BURHAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed