oleh

Pemda Natuna kembali Dapat 10 Beasiswa dari Universitas Esa Unggul Jakarta

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna kembali mendapat beasiswa untuk 10 putra dan putri daerah berprestasi dari Universitas Esa Unggul Jakarta.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda saat diwawancarai awak media diruang kerjanya, di kantor Bupati Natuna, Kamis 26 Oktober 2023.

“Kemarin pada kegiatan bersepeda ada kita undang rektornya untuk sarapan bareng. Disitu dia bilang akan memberikan beasiswa untuk anak kita yang berprestasi,” kata Rhodial.

Rodhial menuturkan, rencana tersebut tinggal menunggu penandatangan MoU Pemda Natuna dan Universitas Esa Unggul Jakarta.

“MoU dilakukan tahun ini, beasiswanya untuk tahun depan,” ucao Rhodial.

Rodhial mengungkapkan, di Universitas tersebut ada sebanyak 34 jurusan. ” Tapi memang jurusannya lebib ke medis,” terangnya.

Untuk kebutuhannya, kata Rodhial, akan dipilih dengan kebutuhan daerah. Rodhial menyebut, dibawah kepemimpinan dirinya bersama Bupati Natuna Wan Siswandi akan terus berupaya mencari beasiswa gratis.

“Di PEM Akamigas kemarin memang betul-betul putra dan putri berprestasi Natuna. Bahkan hal tersebut diakui oleh Universitas tersebut,” jelasnya.

Universitas Esa Unggul adalah Perguruan Tinggi Swasta terkemuka dan menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia yang memiliki visi, Menjadi perguruan tinggi kelas dunia berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan yang unggul dalam mutu pengelolaan (proses) dan hasil (output) kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed