oleh

Wakil Bupati Anambas Buka Secara Resmi Turnamen Badminton Kapolres Anambas CUP

-Anambas-161 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, membuka secara resmi Turnamen Badminton Kapolres Anambas Cup I Tahun 2022, di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Jumat 24 Juni 2022.

Turnamen tersebut dibuka dengan ditandai pemukulan gong dan pemukulan bola bulu tangkis oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendera berpasangan dengan Danlanal Letkol Yovan Ardianto melawan Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti berpasangan dengan Ketua PBSI, Asrul.

Dalam pidatonya, Wan Zuhendera, menyabut baik open Turnamen Badminton yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Anambas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Kami pemerintah daerah mendukung Turnamen Badminton ini dalam mencari bibit pemain yang tangguh yang juga memerintahkan hari Bhayangkara ke- 76,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Syafrudin menyampaikan, kegiatan Turnamen Badminton ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus mencari bibit pemain tangguh dan dapat bertanding pada event Nasional.

“Selain menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Turnamen Badminton ini juga dibuka untuk mencari bibit bibit pemain tangguh dan dapat bertanding pada event kedepannya,” ucap Syafrudin.

Ia menerangkan, kegiatan ini juga, agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas ini lebih meminati olah raga tersebut karena olah raga Badminton merupakan olah raga favorit orang Indonesia karena sudah diakui di dunia. “Mari kita jaga dan junjung tinggi sportivitas,” katanya.

Kapolres menghimbau jadikan olah raga badminton ini untuk menjalin hubungan antara masyarakat dengan Polri dan semoga di Hari Bhayangkara yang ke 76, yang mana Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed