oleh

Danlanud Raden Sadjad Natuna Pimpin Upacara 17-An, Pangkoopsudnas: Prajurit Jeli dan Peduli

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin Upacara Bendera 17-An bertempat di Main Apron Lanud RSA, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (18/12/2023). Upacara diikuti oleh seluruh personel Lanud RSA, Satrad 212 Ranai, dan Denhanud 477 Kopasgat Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RSA membacakan sambutan Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., menekankan kepada Seluruh Prajurit Koopsudnas dan jajaran bahwa, Untuk selalu jeli dan peduli serta menjadikan Lambangja bagian dari habit dan budaya yang selalu melekat kapanpun pada diri setiap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dimanapun bertugas.

Pangkoopsudnas juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Koopsudnas dan jajaran, Sesuai instruksi Panglima TNI, sebagai alat negara, posisi kita sudah sangat jelas yaitu netral. Saya ingatkan kepada semua pejabat dan prajurit serta PNS di jajaran Koopsudnas, untuk tetap bersikap netral, dengan tidak mendukung, memihak maupun menggunakan fasilitas dinas TNI AU untuk kepentingan peserta Pemilu.

Pada kesempatan ini, Pangkoopsudnas juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh personel Koopsudnas dan jajaran.

“Semoga Tahun 2024, kita semua senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan dan kekuatan melaksanakan tugas untuk kemajuan Koopsudnas khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya,”ucapnya.

Kepada umat Kristiani Koopsudnas dan jajaran yang akan merayakan Hari Natal. “Saya juga ucapkan selamat Hari Natal 2023, semoga semangat Natal Memberi kedamaian dan kebahagiaan lahir batin untuk kita semua,” harapnya. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed