oleh

BAZNAS Salurkan 820 Paket Sembako untuk Warga Natuna

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Natuna, menyalurkan 820 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat pada tahun 2024.

Sembako disalurkan untuk warga penerima di 5 kecamatan, diantaranya, Bunguran Barat, Bunguran Selatan, Bunguran Tengah, Bunguran Timur dan Bunguran Timur Laut.

Wakil Ketua III BAZNAS Natuna, Sayid Ridwan Idris, mengatakan, sembako disalurkan kepada 4 asnab penerima, yaitu fakir, miskin, fisabilillah dan termasuk muallaf.

“Termasuk dalam kategori kegiatan, nuja, imam, guru-guru ngaji, serta siswa SD sebanyak 50 orang kategori miskin, juga mendapat bantuan dari penyaluran ini,” ungkapnya, Jumat, 22 Maret 2024.

Sayid Ridwan mengatakan, penyaluran bantuan sembako telah dimulai sejak tanggal 14 Maret lalu dan ditargetkan selesai pada 28 Maret.

“Untuk di kecamatan bunguran barat, sembakonya kita antar langsung kesana dan dibagikan di masjid azzikra beberapa hari lalu,” kata dia melalu sambungan telepon seluler.

Sementara itu, untuk 4 kecamatan lainnya, pihaknya memberikan kupon. Dengan kupon tersebut, penerima bisa mengambil langsung di kantor BAZNAS Natuna.

“Penerima ataupun bisa diwakilkan dapat mengambil di kantor BAZNAS dengan membawa kupon dan KTP,” terangnya.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed