oleh

Sambut HGN ke-77, PGRI Siantan Tengah Gelar Berbagai Perlombaan

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 Tahun 2022, PGRI Kecamatan Siantan Tengah menyelenggarakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan guru-guru dan tenaga kependidikan antar sekolah se-Kecamatan Siantan tengah. Berlokasi di SMK N Anambas, Kamis 24 November 2022.

Ketua PGRI Kecamatan Siantang tengah, Hatta sekaligus sebagai guru SDN 004 Teluk sunting, mengatakan kegiatan HPN ini adalah merupakan menjalin tali silaturahmi bersama Guru-Guru.

Menurutnya, adapun perlombaan dan pertandingan yang diselenggarakan adalah, Lomba pidato, Lomba baca undang-undang, Lomba menyanyikan Mars PGRI, Lomba Mikroteaching, Lomba baca puisi, Lomba bakiak.

Kemudian dilanjutkan, Pertandingan volly, pertandingan bola kaki, pertandingan badminton, pertandingan tenis meja, lomba fashion show, dari bahan bekas, dan lomba memindahkan balok.

Hatta menjelaskan, kegiatan perlombaan dan pertandingan dimulai dari tanggal 21 – 24 November 2022. Dan pada tanggal 25 November, akan diadakan Upacara HUT PGRI Kecamatan Siantan tengah yang berlokasi di lapangan SMKN 2 Anambas.

“Semoga dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Siantan Tengah ini, dapat memupuk rasa persaudaraan yang kuat sesama anggota khususnya di kecamatan Siantan Tengah, dapat menampilkan kreatifitas guru, tenaga kependidikan, dan menumbuhkan semangat yang kuat untuk memajukan pendidikan khususnya di Kecamatan Siantan Tengah,” pungkasnya.(roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed