oleh

Danlanud RSA Pimpin Apel Khusus HUT Koopsudnas Ke-2

-Natuna-22 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin apel khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas). Apel khusus ini dilaksanakan di Lapangan Apel Base Ops Lanud RSA, Natuna, Kepulauan Riau, Senin 29 Januari 2024.

Dalam apel tersebut, Danlanud RSA membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M.P., CSFA. Dalam sambutannya, Kasau mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap keluarga besar Koopsudnas.

Kasau juga menyampaikan harapan agar momen peringatan ini dapat dijadikan sebagai momen untuk evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Koops Udara Nasional dalam mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara, khususnya dalam mengawal dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di udara.

Sesuai dengan tema pada peringatan hari ulang tahun Koopsudnas kali ini, yaitu, dengan dilandasi Semangat Labda Reswara Antarikshe, Koops Udara Nasional Siap Menyukseskan Pemilu 2024 Serta Mewujudkan TNI Angkatan Udara Menjadi Angkatan Udara Yang Disegani di Kawasan.

Sejalan dengan tema tersebut, pada kesempatan yang baik ini, selaku pimpinan Angkatan Udara, saya ingin mengingatkan kembali kepada segenap jajaran Koops Udara Nasional, untuk senantiasa memegang teguh profesionalisme dan netralitas TNI.

Akhir sambutannya, Kasau juga mengingatkan kembali kepada seluruh satuan jajaran Koops Udara Nasional, untuk senantiasa menempatkan faktor keselamatan terbang dan kerja sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas operasi, “dengan tegas dan tanpa kompromi”.

Karena, sejatinya kesuksesan tugas adalah jika para awak dan prajurit dapat menyelesaikan misi dengan baik, serta dapat kembali bertemu dengan keluarganya dalam kondisi aman dan sehat.

Apel khusus HUT ke-2 Koopsudnas diikuti oleh seluruh personel Lanud RSA mulai dari Para Kadis, Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama hingga PNS.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed