oleh

Vaksinasi Massal, Waka Polres Anambas Bagikan Doorprize pada Masyarakat

-Anambas-49 views

ANAMBASNEWS.COM – Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Ramses Marpaung menyambangi Polsek Siantan dalam rangka Gerai Vaksinasi massal di Mapolsek Siantan, Sabtu 12 Maret 2022 Pagi.

Dalam kunjungannya, Kompol Ramses Marpaung sangat kagum kepada masyarakat Anambas yang sadar akan pentingnya vaksinasi ini untuk diri mereka dan keluarga guna mencegah Covid-19.

Sembari berjalan melihat proses vaksinasi, Waka Polres pun memberikan semangat bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan Tenaga Kesehatan dalam menjalani tugasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, “Ayo kita sukseskan program Pemerintah ini, untuk melaksanakan vaksinasi,” ajaknya.

“Kepada masyarakat yang belum vaksin, agar mendaftar diri ke Polsek-polsek terdekat di wilayahnya, jangan ragu atau termakan isu yang tidak jelas,” terangnya.

Selanjutnya, Waka Polres Kepulauan Anambas juga membagikan doorprize melalui nomor peserta vaksinasi.

Tentunya, agar masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi untuk memacu semangat masyarakat lainnya untuk mengikuti vaksin.

Sementara itu, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husien, mengingat kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi jangan menunda lagi segera mendaftar diri karena Covid-19 ini selalu ada.

“Jangan lengah protokol kesehatan harus juga kita taati, Kami buka setiap harinya dan siap menerima bapak ibu serta saudara dan anak yang belum di vaksinasi,” ucapnya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed