oleh

Bupati Surya Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Pemkab Asahan

-Asahan-14 views

ANAMBASNEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya didampingi Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan Para Asisten melantik Jabatan Administrator sebanyak 20 Orang dan Jabatan Pengawas sebanyak 27 Orang di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (31/01/2024).

Pelantikan ini berdasarkan nomor surat no 100.3.3.2-14-2 tahun 2024 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain melantik Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati Asahan Juga melantik Jabatan Fungsional Sebanyak 1 Orang

Dua jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan dengan Nomor 100.3.3.2-1-5.2 Tahun 2024 tentang Pengangkatan melalui perpindahan dari Jabatan lain ke dalam Jabatan Fungsional Pengantar Kerja di Lingkungan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya mengucapkan selamat mengemban Amanah kepada Pejabat yang di lantik hari ini, bekerja keraslah, bertanggung jawab dan jaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang menjadi prioritas dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama.

“Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara dan tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta dapat mendukung dan kesuksesan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni ” Masyarakat Asahan Yang Sejahtera Religius dan Berkarakter,” ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati Asahan berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru perhatikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi.

“Bergerak cepat dan manfaatkan segala potensi yang ada untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Bupati Asahan juga mengingatkan agar melakukan penataan birokrasi dengan selalu mengacu kepada “3T” yaitu tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

“Saya ingatkan kepada kita semua bahwa momen krusial dalam kehidupan demokrasi kita yang terwujud dalam pelaksanaan pemilihan umum yang sesaat lagi kita laksanakan,” tutupnya.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed