oleh

HUT Kabupaten Anambas Ke-15 Tahun 2023, DPRD Gelar Rapat Paripurna

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke-15, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Bersama DPRD menggelar Rapat Paripurna di ruangan Lantai I DPRD, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Sabtu 24 Juni 2023 pagi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar dan dihadiri Sekretaris Daerah, serta beberapa unsur dari pihak Badan Pembentukan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA), OPD, Porkominda, LSM, LAM, Kepala Desa, BPD dan masyarakat Kepulauan Anambas.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, mengatakan,di usia Kabupaten yang Ke-15 ini agar dapat merenungkan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang Kabupaten Kepulauan Anambas, sehingga seluruh harapan masyarakat dapat terwujud dalam menjadikan Anambas yang tangguh.

“Sempena Hari Jadi Ke-15 Kabupaten Kepulauan Anambas, Bersama kita Bangkit melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis sektor unggulan daerah dan pengembangan kualitas sumber daya manusia yang sehat, cerdas, berbudaya dan religius,”kata Ketua DPRD Anambas.

Menurut Legislator PPP ini, terbentuknya Kabupaten Kepulauan Anambas yang berdiri sejak tanggal 24 Juni 2008 hingga sampai ditetapkan sebagai Kabupaten baru di Provinsi Kepulauan Riau hasil pemekaran dari Kabupaten Natuna.

“Ini adalah murni hasil perjuangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Hasnidar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, menyampaikan, rapat Paripurna istimewa hari Jadi ke 15 pada tahun 2023, merupakan bentuk rasa syukur yang diberikan amanah untuk menjalankan roda pemerintahan baik itu di legislatif maupun eksekutif.

Selama 15 tahun yang lalu dipagi hari sebelum berkumandangnya Adzan Jum’at, takbir berkumandang didalam ruang rapat paripurna DPR RI di Jakarta, mengungkapkan rasa syukur terbentuknya Kabupaten Kepulauan Anambas, yang disahkan menjadi daerah otonom baru.

“Suka duka perjuangan selama bertahun-tahun terbayarkan, semua lapisan masyarakat bergembira dengan rasa syukur,”kata orang nomor dua di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada segenap pejuang, pendiri dan pendahulu yang telah berjasa dalam mewujudkan pembentukan Anambas.

“Saya mengajak kita bersama-sama mendoakan rekan seperjuangan yang telah mendahului, atau yang saat ini sedang kurang dapat diberikan kesehatan,” tambahnya.

Wan Zuhendra, berharap kepada seluruh elemen yang ada untuk bangkit bersama-sama dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas ini.(Red)

(Advertorial DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed