oleh

Bupati Anambas Lantik 48 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

-Anambas-76 views

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris melantik dan mengambil sumpah janji jabatan bagi 48 pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional eselon 3 dan 4. Acara ini berlangsung di Aula Prof. M. Zein Lantai III Kantor Bupati Anambas pada Jumat, 22 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anambas, Abdul Haris, menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Haris berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan maksimal untuk kemajuan organisasi dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, semoga nantinya bisa bekerja secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pengabdian,” ucap Abdul Haris.

Abdul Haris juga menekankan pentingnya agar para pejabat tidak hanya mengandalkan kecerdasan intelektual semata, tetapi juga memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Pesan saya, bekerja bukan hanya soal kepintaran, perlu juga rasa kemanusiaan. Untuk itu keikhlasan sangat perlu, buanglah semua ego dalam diri, kerja lah dengan sungguh-sungguh, berikan semua kemampuan terbaik dalam diri dalam pengabdian pelayanan kepada masyarakat,” tambah Abdul Haris.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed