oleh

Danrem 033/WP Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-115 Kodim 0318/Natuna

ANAMBASNEWS.COM – Komandan Resor Militer (DANREM) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto memimpin pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD  Ke-115 TA 2022 Kodim 0318/Natuna yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Rabu, 9 November 2022.

Inspektur Upacara, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dalam amanatnya membacakan sambutan Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin,Se. M. Si menyebutkan, bahwa TMMD merupakan bagian dari operasi Bhakti TNI diwujudkan dengan cara membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD ini merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita yang selalu bekerja sama bahu-membahu antar setiap elemen masyarakat dalam setiap kegiatan yang kita kenal dengan Istilah gotong royong,” ucapnya.

Dalam sambutan tersebut, Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin,Se. M. Si juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Anambas dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan TMMD Ke -115 dengan aman, lancar dan sesuai rencana.

Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin,Se. M. Si Berharap agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan persatuan toleransi dan atas perbedaan dan budaya gotong-royong serta kepercayaan diri dalam rakyat selalu terjaga.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan sekaligus penyerahan berita acara hasil pelaksanaan kegiatan TMMD Ke – 115 Tahun 2022  Oleh DANSATGAS kepada Bupati Kepulauan Anambas dan disaksikan oleh Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Ketua I DPRD, FKPD, Kepala OPD, Camat Siantan, Camat Siantan Selatan, LAM, Kepala Desa Tiangau dan masyarakat Desa Tiangau. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed