oleh

Pemrpov Kepri Terus Beri Dukungan kepada para Petani

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Kesehatan Hewan (DP2KH) memberikan bantuan pertanian kepada kelompok tani di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu 9 Desember 2023.

Hadir dalam acara tersebut, dr. Rika Azmi, S.TP,.MM, Kadis DP2KH Provinsi Kepri, Rovaniyadi, SP, Kepala Dinas P3 Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Marjuni, Camat Jemaja Timur, dan Bhabinsa Desa Bukit Padi.

Dalam penyerahan secara simbolis, Rika Azmi menyampaikan bahwa Pemprov Kepri terus memberikan dukungan kepada para petani melalui program-program seperti penanaman padi.

“Meskipun petani mungkin menghadapi kendala seperti irigasi, Pemerintah tetap berkomitmen memberikan bantuan tahun ke tahun. Salah satu program unggulan adalah Kepri Mandiri Cabe, yang mengembangkan penanganan impor dengan menanam 90 hektar tanaman cabe,” ujar Rika Azmi.

Camat Jemaja Timur, Wan Marjuni, berharap bahwa bantuan yang terus diberikan akan menginspirasi semangat petani untuk mencapai hasil panen yang baik.

“Semoga hal ini dapat dirasakan oleh masyarakat Pulau Jemaja secara keseluruhan. Bantuan pertanian ini menjadi langkah konkret Pemerintah untuk mendukung kemajuan sektor pertanian di wilayah tersebut,” ungkapnya. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed