oleh

Polres Anambas dan Mahasiswa Deklarasikan Pemilu Damai 2024

-Anambas-50 views

ANAMBASNEWS.COM – Sat Intelkam Polres Anambas beserta Ikatan Mahasiswi Se-kecamatan Kabupaten Jemaja Kepulauan Anambas melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai Serentak 2024, Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan Ini dilaksanakan Ps. Kanit Intelkam Polsek Jemaja Polres Anambas Aipda Amirudin, Ps. Kanit Binmas Polsek Jemaja Aipda Hosea Andy Bukti Siahaan, Banit Intelkam Polsek Jemaja Bripda Yudha, Banit Intelkam Polsek Jemaja Bripda Farhan, dan dihadiri oleh mahasiswi se-Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas.

Ps. Kanit Intelkam Polsek Jemaja Polres Anambas Aipda Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada mahasiswi se-Kecamatan Jemaja telah hadir dalam undangan pihaknya dalam rangka kegiatan Deklarasi damai serentak di wilayah Kabupaten Anambas.

Kegitan Deklarasi Pemilu Damai serentak ini dilaksanakan guna untuk menciptakan Pemilu yang adil dan seportif dengan menolak segala bentuk politik identitas, money politik, provokasi, politisasi kampus dan berita hoax.

“Kami harap kepada masyarakat khususnya mahasiswi se-Kecamatan Jemaja menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini,” tuturnya

Ia mengungkapkan, dengan adanya Deklarasi Pemilu damai diharapkan mampu menciptakan iklim politik yang kondusif bagi keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan aman.

“Kami mahasiswi se-Kecamatan Jemaja Anambas berkomitmen mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebagai sarana Integritas bangsa menjaga persatuan dan kesatuan, menolak provokasi, serta bersama-sama menangkal berita hoax dan ujaran kebencian, mendukung dan membantu jajaran TNI/POlRI dan menjaga Keamanan serta mensukseskan Pemilu 2024.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed