oleh

Pemkab Natuna Gelar Istighosah dan Dzikir Bersama Sambut Tahun Baru 2024

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah kabupaten Natuna menggelar istighosah dan dzikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2024 yang dilaksanakan di Masjid Agung Natuna, Minggu, 31 Desember 2023.

Pada tahun ini Pemkab Natuna tidak mengadakan perayaan hiburan, melainkan semua kegiatan diselenggarakan di Masjid Agung.

“Tahun ini kita menyambut tahun baru dengan dzikir dan doa bersama. Kami pemerintah daerah sengaja menggelar doa bersama, karena sebagai bentuk syukur kita semua atas nikmat satu tahun yang telah Allah berikan kepada kita,” ucap Bupati Natuna Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan bahwa dengan doa bersama ini usaha dan kerja keras di tahun 2023 diharapkan menjadi berkah, serta dapat dimudahkan segala urusan di tahun 2024.

“Pada hari ini kita bermunajat kepada Allah, meminta ampun dan maaf sekaligus berterimakasih atas segala rezeki yang telah Allah berikan sepanjang 2023. Tentunya kita berharap di tahun 2024, kita diberikan kesehatan untuk menjalankan aktivitas serta diberikan kemudahan dalam berbagai urusan yang akan kita hadapi,” tambah Siswandi.

Siswandi juga berpesan agar seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas malam tahun baru dengan sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta rasa toleransi antar sesama.

Acara istigosah ditandai dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh imam mesjid Agung Kabupaten Natuna, dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah, dan juga diserahkan secara simbolis bantuan Beras yang merupakan progam ASN Berbagi.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat Natuna. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed