oleh

Beri Bingkisan Lebaran, Pj. Bupati Muba Janji Naikkan Insentif RT dan RW

ANAMBASNEWS.COM, MUBA – Sebanyak 328 Ketua RT, RW, dan Kepala Dusun di wilayah Kecamatan Sekayu mendapatkan bingkisan lebaran dari Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud.

Acara ini merupakan bagian dari silaturahmi Pj. Bupati Muba dengan perangkat pemerintahan di Kecamatan Sekayu, yang dilangsungkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Muba, Jumat, 5 April 2024.

Pj. Bupati Apriyadi Mahmud mengungkapkan pentingnya peran Ketua RT, RW, dan Kadus sebagai ujung tombak Kamtibmas.

“Support kepada mereka harus terus ditingkatkan,” katanya.

Sebagai putra daerah Kabupaten Muba, Apriyadi Mahmud juga pernah menjadi Ketua RT di Perumahan Kayuara, sehingga dia memahami betul tantangan dan tanggung jawab yang dimiliki oleh para pemimpin tingkat masyarakat ini.

“Saya tahu persis seperti apa menjadi Ketua RT, tidak ada jam kerja. 24 jam harus melayani warganya kalau ada kebutuhan,” ungkapnya.

Apriyadi Mahmud juga berjanji untuk meningkatkan insentif bagi Ketua RT, RW, dan Kadus di Kabupaten Muba. “Insya Allah tahun 2025 mendatang secara bertahap insentif RT RW dan Kadus di Muba akan dinaikan,” tambahnya.

Salah satu Ketua RT di Sekayu, Sobirin, menyampaikan rasa senangnya bisa bertemu langsung dengan Pj Bupati Apriyadi.

“Alhamdulillah kami juga diberi bingkisan lebaran, terima kasih Pak Apriyadi,” ujarnya.

Sobirin juga menyatakan dukungan penuh terhadap perubahan positif yang terjadi di Muba di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Apriyadi Mahmud.

“Kami doakan agar Pak Apriyadi terus diberi kesehatan dan selalu menebar kebaikan untuk warga Muba khususnya di Sekayu,” tambahnya.(*Jefry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed