oleh

Pemda Anambas Akan Dukung Operasional Terminal Penumpang Baru Bandara Letung

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas akan penuhi Lima permintaan dukungan penunjang operasional terminal penumpang Baru Bandara Letung, Rabu, 6 September 2023.

Hal tersebut, di sampaikan oleh asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Ody Karyadi, seusai mengikuti rapat bersama dalam pembahasan pemintaan dari badara Letung,  dalam dukungan penunjang operasional terminal penumpang Baru Bandara Letung.

Ia mengatakan, ada beberapa item yang di bahas oleh pemda di antaranya jaringan akses internet, kesedian air, mesin ATM, dan penambahan daya listrik.

“Dalam rapat tadi ada beberapa pemintaan dari bandara Letung dan itu sudah kita sepakati bersama dengan instansi terkait, dan akan segara ditindak lanjut,” ucapnya.

Menurut Ody, pemenuhan permintaan dari pihak bandara ini juga merupakan suatu upaya pemda dalam mewujudkan program Nasional. Namun demikian pemda juga akan melihat lagi dari segi anggaran yang tersedia.

“Inikan program Nasional juga, tentunya kita (Pemda) harus mendukung, terlebih lagi Bandara Letung ini sering di singgah sama warga asing untuk berlibur ke Anambas,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan, pihak bandara juga meminta agar Bank BSI yang ada di pulau Jemaja tidak di tutup, mengingat untuk di bandara sendiri harus ada Bank Nasional.(*Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed