oleh

Dukung Dunia Pendidikan, Harbour Enegy Bangun Gedung PAUD di Desa Air Biru

ANAMBASNEWS.COM – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki peran krusial dalam membentuk dasar pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Pada tahap awal kehidupan, pembinaan anak melalui pendidikan menjadi landasan utama untuk memastikan potensi anak berkembang secara optimal.

Hal ini menjadi fokus utama Harbour Energy, yang baru-baru ini menunjukkan komitmennya melalui pembangunan Gedung PAUD Suka Damai di Desa Air Biru, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abu Hanifah, Liaison Officer Harbour Energy, menegaskan bahwa pembangunan tersebut merupakan bukti nyata dari dukungan penuh perusahaan terhadap pendidikan di wilayah tersebut. Gedung PAUD Suka Damai, yang direncanakan akan selesai pada tahun 2023, menjadi proyek ke-10 yang telah diwujudkan oleh Harbour Energy di Kabupaten Kepulauan Anambas. Langkah ini menunjukkan komitmen serius untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan anak usia dini.

Arpandi, CD Officer Harbour Energy, menekankan harapannya terhadap respon positif dari masyarakat terkait pembangunan gedung tersebut. Menurutnya, dukungan dan partisipasi aktif masyarakat sangat penting untuk memastikan keberlanjutan dan keberhasilan program pendidikan di daerah tersebut.

“Kami berharap pembangunan gedung PAUD Suka Damai menjadi sumber motivasi bagi majelis guru dan anak-anak dalam perjalanan belajar-mengajar mereka ke depan,” tambah Arpandi, saat dikonfirmasi media ini Kamis 22 Desember 2023.

Pemberian bantuan ini juga mendapat apresiasi tinggi dari Badri, Kepala Desa Air Biru. Dalam ungkapannya, Badri menyampaikan terima kasih kepada Harbour Energy atas bantuan pembangunan gedung PAUD Suka Damai.

Menurutnya, ini adalah impian yang telah lama dinanti, dan kontribusi perusahaan sangat membantu dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan usia dini serta kemajuan pembangunan di daerah tersebut.

Dengan adanya pembangunan Gedung PAUD Suka Damai, harapannya adalah terciptanya lingkungan pendidikan yang kondusif, memberikan dorongan positif bagi perkembangan anak-anak, dan membantu mempersiapkan generasi emas Kabupaten Kepulauan Anambas. Harbour Energy, melalui upaya ini, tidak hanya merancang struktur fisik bangunan, tetapi juga menciptakan landasan kokoh untuk masa depan cerah anak-anak Desa Air Biru. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed