oleh

Bupati Anambas Buka Pelaksanaan STQ I Desa Kiabu

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas bersama Istri Hadir pada Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) I Desa Kiabu, 15 Februari 2023.

Dalam pidatonya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Pelaksanaan (Seleksi Tilawatil Qur’an) STQ ini sangat mulia dan strategis bagi sebuah Wilayah, Desa, Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi maupun Pusat.

“Pelaksanaan STQ ini sangat mulia dan strategis bagi sebuah Wilayah, Desa, Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi maupun Pusat, dikarenakan pelaksanaan STQ ini merupakan ajang untuk memperlombakan, mensyiarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, yang dibacakan kemudian dihayati oleh pembaca dan kita sebagai masyarakat yang mendengarkan,” Terang Abdul Haris.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Kiabu dan seluruh jajaran serta panitia dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik,”katanya.

Lanjut Bupati,mengatakan, kepada Bapak/Ibu yang telah ditetapkan oleh Kepala Desa atau Panitia untuk memberikan semacam pendalaman kepada generasi penerus agar dapat meraih ilmu serta juara haruslah betul-betul di khusyuk kan agar nanti dapat diutus untuk pelaksanaan STQ di tingkat Kecamatan.

Ia berharap kepada Desa Kiabu agar dapat berperan penting dan memberi semangat yang sangat luar biasa untuk diberikan kepada anak-anak penerus Syiar Qur’an.

Sementara itu, Kepala Desa Kiabu, Suhaeri dalam sambutannya menyatakan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir pada malam hari ini.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Kiabu yang telah memberikan support serta membantu acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan harapannnya kami bisa mengirimkan anak-anak kami ke tingkat kecamatan bahkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi,”pungkasnya.(**Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed