oleh

Pembangunan Semenisasi Jalan TPS Desa Telaga Kecil Sudah Rampung Dikerjakan

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa Telaga Kecil Kecamatan Siantan Selatan Telah menyelesaikan Pekerjaan Pembangunan dan Semenisasi jalan ketempat Pembuangan sampah dan jalan menuju TPU. Senin 15 May 2023.

“Alhamdulillah Pembangunan dan Semenisasi jalan menuju kepemakaman dan tempat pembuangan sampah akhirnya selesai,” ucap kepala Desa Telaga Kecil Ismuardi, Saat dikonfirmasi media Anambasnews.com.

“Dengan menggunakan Dana Desa tahun 2023 dengan pagu anggaran 204,971,643 Pembangunan jalan Rt 01 Rw 03 dengan masa pekerjaan selama satu bulan uda dapat di gunakan oleh masyarakat,” katanya.

Menurut Ismuardi, dengan selesainya Pembangunan jalan Dusun Teluk Bakau bisa di gunakan dan di manfaatkan sebaik – baiknya, yang selama ini akses menuju kepemakaman agak sulit di lewati.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Telaga Kecil, mari kita sama – Sama menjaga pembangunan jalan kita ini,”pintanya.

Sementara itu, Haris, warga telaga kecil mengatakan, dengan selesainya pembangunan jalan ini bisa membantu masyarakat yang mau membuang sampah dan sekalian berziarah ke pemakaman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membantu Desa dengan menganggarkan bantuan untuk pembangunan Desa,”tutupnya.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed