oleh

Wujudkan Kepedulian Pada Warga Yang Sakit, Relawan Pulau Jemaja Lakukan Aksi Turun Jalan

-Anambas-122 views

ANAMBASNEWS – Relawan datang dari sejumlah pemuda di Pulau Jemaja, kegiatan aksi turun ke jalan dilakukan untuk membantu Pasien yang Air Kencingnya Keluar dari Perut, Musadi Warga Desa Sunggak yang saat ini terbaring lemas di Tanjungpinang akibat belum bisa di tangani oleh pihak Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri lantaran kondisi RSUP Kepulauan Riau full dengan Pasien Covid-19 yang mengharuskan Musadi harus tertunda penanganannya, dan beredar informasi bahwa Dokter Spesialis Bedah yang menangani Musadi informasinya terpapar Covid-19.

Musadi yang saat ini membutuhkan uluran tangan untuk kebutuhan sehari hari di Tanjungpinang menjelang dirinya bisa di tangani di RSUP Kepulauan Riau membuat sejumlah pemuda turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana, pemuda tersebut diantaranya adalah Bambang Asmara Kades Genting Pulur, Burhan Warga Sunggak, dan M. Ramadhan dari Media Wartakepri.co.id

Dana yang terkumpul dari aksi spontanitas dari sejumlah pemuda di Pulau Jemaja berjumlah Rp. 4.060.000 dari para donatur yang berada di sekitar Pulau Jemaja.

Pembukaan hasil sumbangan dari para Donatur di buka di Kantor Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas yang di pimpin langsung oleh Iptu Joko. ST Kapolsek Jemaja, di dampingi oleh Bripka Hermansyah. S KSPKT Polsek Jemaja, dan Bripda Dhamar.S Anggota Polsek Jemaja dan di buka oleh Burhan dan di dampingi oleh Bambang Asmara Kades Genting Pulur dan di saksikan oleh M. Ramadhan di Ruang SPKT Polsek Jemaja.

Dana yang sudah terkumpul sebesar Rp. 4.060.000 langsung di transfer ke rekening keluarga yang berada di Tanjungpinang hari itu juga melalui jasa pengiriman yang ada di letung.

Uluran Tangan dari para donatur disambut gembira oleh Pasien, dan Musadi saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pemuda dan Polsek serta para donatur yang telah berupaya meringankan beban pada dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas bantuan dari semua pihak yang senantiasa membantu saya, semoga Tuhan YME bisa membalas kebaikan bapak ibu semua, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kesembuhan saya di sini,” ucapnya Selasa 13 Juli 2021.

Kegiatan ini berwacana akan secara terus menerus dilakukan untuk membantu meringankan beban warga yang sangat membutuhkan, dan barang siapa yang memiliki keluarga yang memiliki keluhan yang sama agar disampaikan supaya kegiatan yang sama bisa dilakukan. *Rp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed