oleh

Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Upacara Peringatan Ke-77 HUT POM AU Tahun 2023

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., diwakili Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Raden Sadjad, Letkol Pom Fanny Philips H, bertidak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Ke-77 HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) yang digelar di Main Apron Lanud Raden Sadjad, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (1/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara(Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menekankan kepada seluruh personel Polisi Militer Angkatan Udara, untuk menghindarkan diri dari penyalahgunaan kewenangan yang dapat merusak citra POM AU, dan juga citra TNI Angkatan Udara. Hal ini sejalan dengan instruksi dari Panglima TNI, agar para prajurit tidak menunjukkan arogansi serta menyakiti hati masyarakat, karena kita Lahir dari Rakyat dan Mengabdi Untuk Rakyat.

“Para Komandan di satuan jajaran POM AU, lebih proaktif mengingatkan para anggotanya untuk lebih menjaga diri selama berinteraksi dengan masyarakat,” pintanya.

Kasau menambahkan bahwa memasuki tahun politik dan pesta demokrasi tahun 2024, tentunya TNI Angkatan Udara harus semakin siaga, dan senantiasa mampu menjaga diri agar tidak terlibat dalam politik praktis.

Lebih lanjut Kasau juga mengingatkan kembali kepada setiap personel POM AU, untuk senantiasa menjaga komitmennya menjadi pribadi Wira Waskita, yaitu selalu tanggap, terampil dan waspada.

“Kesiagaan dari seluruh personel POM AU untuk turut menjaga netralitas TNI Angkatan Udara, utamanya dalam melakukan tugas-tugas yang telah digariskan oleh Komando Atas, sehingga kita bisa mendukung Pesta Demokrasi ini dengan optimal,” kata Kasau.

Di akhir amanatnya Kasau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh personil Puspomau dan jajarannya, atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan selama ini dalam menegakkan hukum dan disiplin personel, di lingkungan TNI Angkatan Udara.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed