oleh

Wabup Wan Zuhendra Resmikan Sekolah Lansia At-Tur Kecamatan Siantan

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, meresmikan Sekolah Lansia At-Tur Kecamatan Siantan, yang disejalankan dengan pengukuan Duta Genre tingkat kelurahan/ Desa di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (27/7/2023) di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).

Dalam sambutannya Wan Zuhendra menerangkan, sekolah lansia merupakan salah satu upaya pendidikan, yang diperuntukan bagi lanjut usia. Pendekatan sekolah lansia merupakan salah satu konsep pendidikan informal bagi lanjut usia.

Sementara terkait Duta Genre, diterangkan Wan Zuhendra, merupakan generasi muda yang diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi generasi muda lainnya yang dimulai dari lingkup kelurahan dan desa.

Dalam sambutannya itu Wan Zuhendra juga meminta tiap OPD dan stakeholder terkait untuk dapat mendukung dan berperan serta dalam mensukseskan dan menjalankan sekolah lansia.

Kepada Dinkes PPKB, Wan Zuhendra berpesan untuk dapat meneruskan pembentukan sekolah lansia secara merata di seluruh kecamatan di Kepulauan Anambas.

Kemudian kepada Camat Siantan, Wan Zuhendra meminta agar dapat mensukseskan serta menjalankan program sekolah lansia At-Tur.

Sedangkan kepada siswa Sekolah Lansia At-Tur diminta untuk tetap semangat menyelesaikan program sekolah.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed