oleh

Turnamen Sepak Bola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat Ditutup Meriah

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhedra, resmi menutup Open Turnamen Sepak Bola HUT ke-40 Desa Tarempa Barat pada Sabtu 16 Desember 2023 sore. Acara penutupan digelar di lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah Tarempa, Kecamatan Siantan.

Bersama Ketua Askab PSSI Anambas dan tamu undangan, Wakil Bupati menyaksikan pertandingan final antara Tim Air Nanga FC dan Tim Ladan A FC. Wan Zuhedra mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen dan mengapresiasi undangan kepada Pemkab Anambas untuk menutup resmi ajang sepak bola tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Wan Zuhedra menekankan pentingnya menjaga sportifitas dalam pertandingan. Ia juga berpesan kepada kedua tim finalis agar mengedepankan pertunjukan permainan sepak bola yang baik.

“Kepada para pemain, mari kita tunjukkan permainan yang bisa membuat para penonton terpesona dengan keindahan permainan kita,” ujar Wan Zuhedra, memberikan semangat kepada peserta final.

Tidak lupa, Wan Zuhendra memberikan instruksi kepada wasit dan hakim garis untuk memimpin pertandingan dengan adil dan tanpa pilih kasih, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarpenduduk desa. Dengan semangat sportifitas dan kerjasama, acara penutupan ini berhasil menciptakan momen meriah dalam rangka memperingati HUT ke-40 Desa Tarempa Barat. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed