oleh

Peringatan HSP ke-95, Bupati Natuna Tegaskan Pentingnya Peran Pemuda dalam Pembangunan

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang ke-95 di Kabupaten Natuna menjadi momen penting yang mengingatkan akan peran pemuda dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menegaskan, pentingnya perjuangan pemuda dalam mengisi pembangunan dan masa depan daerah.

Dalam pidatonya di Lapangan Pantai Piwang, Bunguran Timur, Bupati Siswandi mengingatkan bahwa semangat perjuangan pemuda harus tetap hidup dalam pemerintahan dan organisasi kepemudaan di Natuna.

“Perjuangan itu perlu kita implementasikan dalam pemerintahan dan para pemuda organisasi kepemudaan Natuna,” ungkapnya, Senin 30 Oktober 2023.

Menurut Siswandi, pemuda memiliki peran penting dalam memberikan dukungan dan pandangan yang berharga kepada pemerintah Kabupaten Natuna.

Ia mengatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa para pelajar saat ini akan menjadi pemimpin di Natuna dalam 35 tahun mendatang.

“Dengan itu, pemuda Natuna berpotensi menjadi agen perubahan yang signifikan dalam mengarahkan masa depan daerah,” ujarnya.

Bupati Siswandi berharap agar kedepannya, semua pihak dapat bersatu dalam mengisi pembangunan di Natuna. Semangat kerjasama dan keterlibatan aktif dari pemuda serta masyarakat luas diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan dan kemajuan daerah ini.

Sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi yang luar biasa dari organisasi kepemudaan di Natuna, Bupati Siswandi juga menyelenggarakan penyerahan piagam penghargaan kepada Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kepemudaan.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed