oleh

Bupati Asahan Terima Audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah

-Asahan-13 views

NAMBASNEWS.COM, Asahan – Bupati Kabupaten Asahan H. Surya BSc menerima audiensi dari Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan di Rumah Dinasnya, Kamis 25 Januari 2024. Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum, dan pengurus GPA turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Audiensi ini menjadi ajang silaturahmi antara Pengurus GPA dan Pemerintah Kabupaten Asahan, sekaligus sebagai momen untuk memperkenalkan kepengurusan GPA yang baru.

Fadlan Zaifin Siregar, Ketua GPA, menyampaikan tujuan audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan mengenalkan struktur kepengurusan yang terbaru. Dia juga mengundang Bupati Asahan untuk hadir dalam pelantikan GPA pada 30 Januari 2023.

Fadlan menegaskan komitmen GPA dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati Asahan merespon audiensi ini dengan menegaskan dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap program IGRA, selama program tersebut berada dalam koridor aturan yang berlaku.

Ia menyambut positif semua kegiatan tersebut dan berjanji untuk hadir dalam pelantikan GPA. Jika keadaan memaksa ketidakhadiran beliau, Bupati akan mengutus perwakilan dari Pemkab Asahan.

Semua pihak berharap agar acara pelantikan berjalan lancar, menjadi langkah awal sinergi yang kuat antara GPA dan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan kesejahteraan masyarakat.(Junaidi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed