oleh

Bakti Sosial Menjadi Rangkaian Penting Peringatan HUT DWP ke 24

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Dalam Rangka Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna. Jumat, 8 Desember 2023 di Aula Kantor SAR Natuna.

Bakti Sosial dengan berbagi Sembako menjadi salah satu aksi DWP UP Kantor SAR Natuna untuk memperingati HUT-nya yang ke 24 Tahun.

Sehari sebelumnya Kamis, 7 Desember 2023, seremoni peringatan HUT DWP ke 24 dilaksanakan di Gd. Sri Serindit secara serentak bersama seluruh Gabungan Organisasi Wanita se- Kabupaten Natuna secara Nasional

Ketua DWP UP Kantor SAR Natuna, Ny. Vira A. Rahman berharap kegiatan sosial ini bisa mendorong anggota untuk terus membangun sinergi.

“Peringtan HUT ke 24 tahun ini kita ingin terus meningkatkan kekompakan para anggota, dan tetap bersinergi dalam setiap kegiatan,” terang Ibu Vira A. Rahman.

Sedikitnya ada 20 paket sembako berisikan kebutuhan bahan pokok diperuntukan untuk beberapa lansia dan pramubakti.

Sementara Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna, Abdul Rahman, selaku penasehat menyampaikan agar seluruh anggota DWP dapat mempertahankan apa yang sudah berjalan dengan baik di dalam organisasi serta terus berkarya dalam mendukung organisasi.

“Tingaktkan terus kreatifitas diantara anggota DWP dan terus berbuat untuk organisasi dan masyarakat,” pesan Kakansar Natuna dalam sambutannya.

Potong tumpeng menjadi rangkaian puncak seremoni dan simbol dari wujud rasa syukur para anggota dalam mejalankan organsiasi wanita dilingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed