oleh

Gubernur Ansar Menyerahkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap II untuk Warga Sekupang

ANAMBASNEWS.COM — Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap II tahun 2023 untuk warga Kecamatan Sekupang di KCP Pos Sekupang, Kota Batam, Sabtu (11/11).

Bantuan ini merupakan bagian dari program bantuan beras pangan pemerintah yang diberikan kepada masyarakat seluruh Indonesia yang terdaftar di Daftar Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial.

Gubernur Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas kebijakan tersebut. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang baru saja pulih dari dampak pandemi Covid-19.

“Kita bersyukur terima kasih pemerintah melalui kebijakan Bapak Presiden telah membagikan cadangan beras pangan pemerintah kepada masyarakat seluruh Indonesia. Jumlah di Kepri yang menerima tiap bulan lebih dari 70.000 KK. ini adalah tahap ke 2, kemarin di mulai bulan September. Mudah-mudahan pernyataan Bapak Presiden yang rencananya memperpanjang bantuan beras dari bulan Desember 2023 sampai Maret 2024 terealisasi,” ujar Ansar.

Ia juga mengajak warga untuk menjaga dan mendampingi anak-anak didik dengan benar dan belajar sungguh-sungguh. Ia yakin bahwa anak-anak mereka adalah penentu masa depan Kepri.

“Semoga kepri ini dari waktu ke waktu membaik. Mudah-mudahan dengan doa kita semua kami pemimpin dapat amanah dan bisa membantu meringankan beban masyarakat, memajukan Kepri” tuturnya. ** (BURHAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed