oleh

Kapolres Natuna Cek Matlog Pemilu di Gudang Logistik KPU

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pastikan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Natuna, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K didampingi PJU Polres Natuna melakukan cek dan monitoring terhadap Matlog pemilu, seperti surat suara.

Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan pengamanan dan pengawalan agar surat suara tersebut sampai ke gudang logistik KPU Kabupaten Natuna dengan aman, pada Jumat 29 Desember 2023.

Kapolres mengatakan, langkah ini penting dilakukan guna meminimalkan potensi gangguan keamanan atau potensi kerusakan terhadap Matlog pemilu yang dapat merugikan proses demokrasi. Ini penting dilaksanakan dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Natuna.

“Dengan adanya pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Polres Natuna, diharapkan surat suara dapat sampai ke gudang logistik KPU dengan aman dan tepat waktu. Hal ini akan menjadi langkah awal yang penting dalam menjamin kelancaran pemilu di Kabupaten Natuna,” tutup Kapolres. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed