oleh

Bersama Forkopimda Kota Batam, Rudi Apresiasi Peringatan May Day Berjalan Damai

-Batam, Berita-68 views

ANAMBASNEWS.COM,Batam – Aksi unjuk rasa yang digelar buruh pada peringatan May Day 1 Mei 2023 berjalan lancar dan damai. Aksi unjuk rasa dipusatkan di depan kantor Wali Kota Batam dan DPRD Batam.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi turun langsung menemui para buruh yang bergabung dalam serikat buruh yang ada di Kota Batam. Kehadiran Rudi pun disambut antusias oleh para buruh Batam.

Rudi dampingi Sekretaris Daerah (Sekretaris) Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena aksi unjuk rasa memperingati May Day di Kota Batam berjalan aman, tertib dan damai.

“Terimakasih bapak, ibu, adik – adik yang hadir siang ini. Terimakasih karena ikut serta menjaga Batam aman dan damai,” kata Rudi, Senin 1 Mei 2023.

Rudi menjelaskan saat ini Kita Batam tengah membangun, pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan buruh dan juga seluruh elemen masyarakat Kota Batam.

“Selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2023, semoga sehat selalu dan buruh semakin sejahtera,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan apresiasi kepada personel TNI, Polri yang ikut serta mengawal aksi unjuk rasa buruh.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, pihaknya mengajak buruh untuk dapat terus ikut serta menjaga Kota Batam yang kondusif.

“Semua itu harus kita lakukan untuk Kota Batam yang kita cintai,” kata Nugroho.(mcb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed