oleh

Buka Futsal School, Wabup Anambas : Upaya Meningkatkan Prestasi Olahraga

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi membuka Futsal School yang dibentuk oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kepulauan Anambas ,di Lapangan Futsal Bayhill Tarempa, Sabtu 27 Januari 2024.

Wan Zuhendra mengapresiasi pembentukan Futsal School sebagai langkah strategis untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

“Saya sangat mendorong terbentuknya Futsal School ini, mudah-mudahan dari Anambas akan lahir anak-anak yang berprestasi dalam permainan futsal nantinya,” ucapnya.

Dalam pandangannya, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan untuk mengembangkan Futsal School ini. Wan Zuhendra menekankan bahwa pendanaan akan menjadi kunci keberhasilan dalam kegiatan yang berkaitan dengan asosiasi.

“Oleh karena itu, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan agar dapat berpartisipasi dan mendorong berkembangnya Futsal School di Kabupaten Kepulauan Anambas ini,” tambahnya.

Wan Zuhendra juga menyoroti pentingnya kompetisi dalam mengembangkan bakat-bakat futsal. Dalam upayanya meningkatkan prestasi di bidang ini, ia berencana untuk mendukung pengembangan program kerja AFK Kepulauan Anambas dengan menyelenggarakan kompetisi futsal.

“Saya mendukung sepenuhnya pengembangan program kerja AFK ini. Pada bulan Januari, saya akan berpartisipasi untuk membuat kompetisi futsal PDIP dalam rangka memeriahkan HUT-nya setiap tahun,” ungkap Wan Zuhendra.(ADV)

(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed